Siwas Polres Bantul Supervisi Di Mapolsek Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 07:42

Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Bantul melaksanakan Supervisi di Mapolsek Srandakan, Kedatangan tim supervisi Siwas Polres Bantul diterima Kapolsek Srandakan Kompol B. Muryanto dan didampingi Kasium Polsek Srandakan Aiptu Margono bersama Kanit Provos Ipda Agus Nugroho, Rabu, (25/02/2020) jam 13.30 Wib.

Tim Supervisi Siwas Polres Bantul dipimpin Kasiwas Iptu Alfan Sukroni, SH bersama dengan anggota Siwas diantaranya Bripka Dwi Marwanto, Bripka Dwi Budi S, Brigadir Ayung, Briptu Heri Widiyanto

Kasiwas Polres Bantul, Iptu Alfan Sukroni, SH mengatakan bahwa supervisi ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan/Monitoring Siwas tahap I untuk mempersiapkan Wasrik Wasda Polda Diy. Selain itu sudah merupakan program rutin guna melaksanakan pengawasan tentang Ren Serap tahun 2020. Giat supervisi untuk mengecek Polsek jajaran dalam melaksanakan program kinerja terutama  pelaporan administrasi kegiatan sekaligus sebagai kontrol penyerapan anggaran dan pelaksanaan program kinerja maupun capaian hasil pelaksanaan program kerja.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Tim Supervisi Siwas Polres Bantul mengadakan pengecekan di setiap Unit / Satker, mulai dari Seksi Umum (Sium), Unit Binmas, Unit Lalu lintas, Unit Intelkam, Unit Sabhara dan juga Unit Reskrim. Dari hasil pengecekan yang dilakukan, semua fungsi sudah berjalan baik dan sesuai program kinerja yang didukung dengan laporan administrasinya. (Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB