Kapolsek Pundong Hadiri Musrenbang Tingkat Kabupaten Bantul Kecamatan Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH menghadiri Musrenbang Tingkat Kabupaten Bantul Kecamatan Pundong bertempat di aula Kecamatan Pundong, Senin (24/2/2020) pukul 09.00 WIB.

Musrenbang dihadiri pula oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bantul Bambang Guritno SH, Perwakilan dari DPRD Kabupaten Bantul Sukardiyono, S.H., Perwakilan dari Bappeda Kabupaten Bantul serta Forkopimcam Pundong.

Kegiatan Musrenbang Tingkat Kabupaten Bantul Kecamatan Pundong ini mengambil tema " Penguatan SDM dan Pemantapan Infrastruktur untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah yang Berkualitas ".

Isi dalam penyampaian kegiatan ini  yaitu terkait masalah kemiskinan, ketimpangan pendapatan, serta daya saing ekonomi yang penanganannya harus terus diupayakan secara optimal. Ide cemerlang dari desa maupun kecamatan dapat digunakan sebagai masukan bagi pembangunan. Khususnya untuk menurunkan angka kemiskinan, mengatasi pengangguran, hingga transformasi ekonomi di wilayah-wilayah Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB