Patroli Rutin Polsek Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 07:15

Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Pleret, petugas Polsek Pleret rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya. Rabu (26/2/2020) malam.

Patroli kali ini dipimpin oleh Piket Pawas, Aiptu Sawaldi, menyasar ke tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan pada malam hari.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, seperti curanmor, kejahatan jalanan dan bentuk-bentuk kejahatan lainnya. Selain melakukan patroli, petugas juga menyambangi obyek vital dan pemukiman warga di wilayah Pleret.

Dalam kegiatan patroli, petugas selalu mengimbau serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas. Jika ada suatu tindak pidana, dihimbau agar segera melapor ke Kepolisian terdekat.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar lebih waspada, serta mengajak untuk bersama-sama dengan Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:15

0 komentar:

CB