Polsek Jetis Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM beserta  anggota Polsek Jetis dan  Bayangkari Ranting Jetis melaksanakan bakti sosial di wilayah Desa Trimulyo, Jumat (21/2/2020).

Bakti sosial Polsek Jetis merupakan agenda rutin setiap bulan yang dilaksanakan oleh  Polsek Jetis  dengan pengumpulan infaq menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagi kepada kaum yang kurang mampu dan anak yatim.

Bakti sosial bulan ini diberikan kepada Mbah Sokirah, 85 tahun, Warga Bulu RT 5 Desa Trimulyo Jetis Bantul. Seorang Wanita lanjut usia yang tidak mempunyai suami dan anak dan setiap hari hidup menumpang pada saudara.

Sasaran Baksos Polsek Jetis berikutnya kepada Mbah Sambi Sujono, 75 tahun, warga Bulu RT 01 Desa Trimulyo Jetis Bantul. Mbah Sambi merupakan seorang manula menderita tunanetra tinggal bersama istri.

Baksos Polsek Jetis yang terakhir diberikan kepada Panti Asuhan Ar Rasyid pimpinan Bpk Agus di Dusun Plesan Sumberagung Jetis Bantul. Merupakan panti asuhan khusus putri dengan anak asuh sebanyak 10 orang.

Kapolsek menjelaskan, program ini merupakan program Polsek Jetis yang sudah berjalan  kurang lebih 5 tahunan dan berharap agar kegiatan ini bermanfaat bagi sesama serta  berkelanjutan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB