Kapolsek Kasihan Perintahkan Anggotanya Selalu Disiplin

Posted by tribratanewsbantul on 11:52

Anggota Polsek Kasihan melaksanakan giat apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH  diikuti oleh  Para Kanit, Para Panit, Para Kasi dan seluruh anggota Polsek. di halaman mako Polsek Jl. Bibis, Padokan Lor, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (26/2/2020) pagi.

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian.Tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco  Nugroho, SH mengatakan apel pagi adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kasihan menyampaikan arahan tentang peningkatan pelayanan masyarakat, Pilkada & Pilurdes Serentak, NetralitasTNI/Polri dan tentang persiapan supervise Siwas Polres Bantul.

“Sebagai pimpinan kami telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini, banyak sekali informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya,” ungkapnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:52

0 komentar:

CB