Kapolsek Pandak Hadiri Musrenbang Kecamatan Pandak Tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 00:01

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Pandak tahun 2021 bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Pandak Bantul, Jumat (21/02/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Bantul Drs Mahmudi M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Heru Sudibyo S.Sos.,MM, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Eko Sutrisno Aji A.Md, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Sugeng Sudarmanta, Camat Pandak Kusmardiyono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala Instansi Se Kecamatan Pandak, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak dan Pamong Desa Se Kecamatan Pandak.

Kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kecamatan Pandak tahun 2021 ini mengambil tema "Penguatan SDM dan Pemantapan Insfrastruktur Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah yang Berkualitas". Kegiatan penyelenggaraan Musrenbang RKPD Kabupaten Bantul Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kecamatan Pandak ini adalah untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi, dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kalurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Staf Ahli Bupati Bantul Drs Mahmudi M.Si yang menyampaikan bahwa Hasil Musrenbang Kecamatan akan menjadi bahan masukan dalam penyusunan Renja Perangkat daerah dan RKPD Kabupaten Bantul Tahun 2021. Sesuai dengan arahan Bapak Bupati Bantul dalam rangka pencapaian visi pembangunan daaerah adalah mendukung visi Sehat, Cerdas dan Sejahtera, perlu ada upaya peningkatan pelayanan kesehatan yang berkualitas, perlu peningkatan kualitas pada sektor pendidikan, perlu penanganan pengentasan kemiskinan dan pengangguran secara kolaboratif serta dengan memacu pusat pertumbuhan ekonomi dan Dalam hal Tata Kelola Pemerintahan, perlu peningkatan pelayanan yang berkualitas. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:01

0 komentar:

CB