Polsek Bambanglipuro memasang Spanduk Himbauan Pencurian khususnya Kendaraan Bermotor

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Polsek Bambanglipuro memasang Spanduk Himbauan Pencurian khususnya Kendaraan Bermotor.  Pemasangan spanduk ini salah satu upaya menurunkan naiknya angka kriminalitas pencurian kendaran bermotor di Wilayah Polsek Bambanglipuro pada khususnya dan wilayah Bantul pada umumnya yang akhir-akhir ini semakin meningkat. Pemasangan spanduk dilakukan oleh anggota Humas Polsek Bambanglipuro Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna dan Aipda Siswanto.

Spanduk Himbauan tersebut di pasang di dua titik lokasi yaitu Pertigaan Jowilayan Jalan Samas dan Simpang empat dusun Belan Sidomulyo. Adapun isi Spanduk himbauan curanmor tersebut adalah “Waspada .....!!! Pencurian Kendaraan Bermotor, Pastikan Kendaraan Anda Terkunci Dan Parkir Di Tempat Yang Aman”.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi, SH menjelaskan, pemasangan spanduk akan terus dilakukan. Nantinya beberapa tempat di wilayah Polsek Bambanglipuro yang rawan terjadi tindak pencurian kendaraan bermotor akan dipasang spanduk himbauan. Pemasangan Spanduk Himbauan tersebut selain mengingatkan para pemilik kendaraan bermotor agar berhati-hati juga untuk menekan angka kriminalitas khususnya Curanmor.

Dalam pembuatan spanduk himbauan kamtibmas, Polsek Bambanglipuro menggandeng beberapa rekanan, mengingat kamtibmas tidak hanya menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian tetapi semua lapisan masyarakat mempunyai peranan yang penting.

Lebih lanjut Kapolsek Bambanglipuro menjelaskan, jajaran Polsek Bambanglipuro selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Banyak program yang dilaksanakan, diantaranya patroli terpadu, penempatan mitra dukuh termasuk pamasangan spanduk kamtibmas..

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak segan segan menghubungi pihak kepolisian apabila melihat, mendengar adanya keberadaan pencuri kendaraan bermotor maupun penadahnya agar Polisi bisa cepat menindak lanjuti sehingga tindak pidana Curanmor dapat berkurang sedikit demi sedikit sampai wilayah Bambanglipuro aman dari tindak pidana curanmor”, himbau Kapolsek Bambanglipuro.( Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB