Personil Polsek Pandak Ikuti Jalan Sehat Bersama Di SMK Cokroaminoto

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Anggota mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama Forkopimcam dan Instansi se Kecamatan Pandak di SMK Cokroaminoto Pandak Bantul, Jumat (28/02/2020) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili Sekcam Dendi Sulistyo Wibowo, S.STP, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Diwakili Babinsa Desa Wijirejo Sertu Andri, Lurah Desa se Kecamatan Pandak, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, TNI, POLRI, ASN, Pamong Desa dan Pegawai Instansi Se Kecamatan Pandak.

Kegiatan jalan sehat ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan tempat yang berpindah-pindah di setiap kantor instansi di Kecamatan Pandak. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran setiap anggota instansi yang ada di Kecamatan Pandak dan juga untuk mempererat tali persaudaraan antara instansi.

Pada kesempatan hari ini SMK Cokroaminoto Pandak menjadi tempat start dan finis. Adapun rute jalan sehat tersebut memutar desa Wijirejo dengn kurang lebih jarak tempuh 4 Km. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, seluruh yang hadir mengikuti senam dengan semangat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB