Lepas Anggota Yang Purna Tugas, Kapolsek Sanden Berikan Tali Asih

Posted by tribratanewsbantul on 11:03

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin melepas anggota yang memasuki Purna Tugas. Pelepasan anggota yang purna tugas dilaksanakan di halaman Mapolsek bersamaan dengan giat apel pagi anggota Polsek Sanden, Rabu pagi (26/2/2020) jam 08.00 WIB.

Adapun anggota Polsek Sanden yang purna tugas bulan ini adalah Kepala Seksi Umum (Kasium) Ipda Asri Suwarta dan Ka SPKT III Ipda Diran. Tradisi pelepasan anggota purna tugas ini rutin dilakukan keluarga besar Polsek Sanden sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di kepolisian dan telah memasuki masa purna tugas. Acara tersebut dihadiri Kapolsek Sanden AKP Tukirin, seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Sanden serta kedua anggota yang purna tugas.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama keluarga besar Polsek Sanden Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengucapkan terima kasih kepada Ipda Asri Suwarta dan Ipda Diran atas dedikasi, kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara yang telah banyak memberikan sumbangsih jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, Negara dan Bangsa Indonesia serta warga masyarakat.

"Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bhakti kepada negara, bangsa dan  mayarakat  serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Sanden meskipun sudah tidak berseragam kepolisian, karena masyarakat akan tetap menunggu kiprahmu," ujar Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Sedangkan Ipda Asri Suwarta dan Ipda Diran mengucapkan terima kasih atas kerja samanya  selama bersama-sama mengemban tugas di Polsek Sanden. Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Polsek Sanden memberikan tali asih kepada Ipda Asri Suwarta dan Ipda Diran yang diakhiri dengan salam salaman dan foto bersama. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:03

0 komentar:

CB