Kapolsek Pajangan Hadiri Pelepasan Purna Tugas Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP menghadiri acara pelepasan Purna Tugas Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto bertempat di pendopo Kecamatan Pajangan pada Kamis (27/02/2020) jam 08.30 WIB.

Hadir pula dalam acara ini DPRD Propinsi DIY Bapak Joko Purnomo SE MM, Mantan DPRD Bantul Drs. Sapto Saroso S.Psi, Danramil Pajangan diwakili Peltu Y. Rosul, Sekcam Pajangan Muji Sungkono SE beserta seluruh staf Kecamatan , Para Lurah se Kecamatan Pajangan berikut pamongnya, Para Dukuh Se Kecamatan Pajangan, Para kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA se Kecamatan Pajangan , Kepala KUA Pajangan Drs H Suryadi , Kepala Puskesmas Pajangan dokter Santoso Hardoyo, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lebih kurang 150 orang.

Dalam sambutannya Lurah Desa Triwidadi Bapak  Slamet Riyanto menyampaikan bahwa Selamat Purna Tugas kepada bapak Drs Sambudi Riyanto yang telah bertugas sebagai Camat Pajangan sejak 2018 sd 2020 semoga pengabdiannya selama ini menjadi ladang ibadah, dan setelah purna hidup semakin berkah dan dirohmati Alloh SWT .

Dalam kata pamitnya Bapak Drs Sambudi Riyanto menuturkan kesempatan terakhir saya berbicara dihadapan Bapak Ibu , saya sangat terharu dan menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama bekerja bareng bareng memajukan Pajangan . Di Pajangan saya merasa menjadi ASN yang genap dan sempurna karena di Pajangan ini saya menjabat Camat sampai Purna Tugas. Masa Tugas saya mulai tahun 1992 sampai 2020, dan saat gempa 2006 saya juga menjabat Sekcam Pajangan . Tak lupa terima kasih kepada perjuangan Para Dewan yang bertempat tinggal di Pajangan,  Para Lurah  , para dukuh, serta semua pihak yang tak dapat kami sebut satu persatu. Kepada Bapak ibu semua saya mohon maaf atas semua kesalahan kami selama bertugas di Kecamatan Pajangan  , serta mohon doa restu semoga kami setelah purna tugas tetap dituntun Alloh SWT dapat berbuat baik untuk sesama dan dapat mengabdi melalui apa saja untuk masyarakat.

Acara ditutup dengan doa oleh KUA Kecamatan pajangan Drs Muslikhun hingga selesai acara dilanjutkan ramah tamah dan makan bersama. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB