Polsek Kretek Amankan Reses 1 DPRD Kabupaten Bantul Di Dusun Gaten

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Bertempat di Exs gedung SD Gaten, Tirtomulyo, Kretek, Bantul telah berlangsung kegiatan Penjaringan Aspirasi dalam rangka Reses 1 tahun 2020 Anggota DPRD Bantul. Minggu, 23/02/2020 malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi DIY Tustiani SH, anggota DPRD kabupaten Bantul Drs. Pambudi Mulya, M.Si, Sekretaris Dinas Sosial Sunarso SH, M.Hum, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH, tokoh masyarakat Kecamatan Kretek serta sekira 150 warga masyarakat.

Drs. Pambudi Mulya,M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan reses ini, yang merupakan kegiatan diluar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja yang dilakukan anggota Dewan, dengan harapan dalam acara reses ini mampu menjadi penyambung aspirasi rakyat terkait dengan pelaksanaan progaram pemberdayaan masyarakat guna menuntaskan kemiskinan dan pembangunan baik infrastruktur- infarastruktur, ujarnya.

Sedangkan sekertaris dinas sosial kabupaten Bantul Sunarso SH,M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat perlu mengetahui bahwa Dinsos juga berperan dalam pemberdayaan sosial dan penanganan fakir miskin, untuk itu dengan adanya reses ini dapat menjadi penyambung masyarakat guna menuntaskan kemiskinan, tutupnya.

Kegiatan berlangsung dalam situasi lancar, aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dipimpin Iptu Poniman. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB