Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Hadiri RAT Koperasi Simpan Pinjam Rukun Agawe Santosa

Posted by tribratanewsbantul on 07:53

Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi mewakili Kapolsek Bambanglipuro hadiri Rapat Anggota Tahunan/ RAT Koperasi Simpan Pinjam  Rukun Agawe Santosa di Dusun Warungpring RT 04 Mulyodadi Bambanglipuro, Kamis (27/2/2020) pagi.

Rapat anggota tahunan tutup buku tahun 2020 dihadiri Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Lurah desa Mulyodadi diwakili Ibu Prista Yulantari , Ketua Koperasi Bapak H.Sukino, Anggota Koperasi Rukun Agawa Santosa sekitar 60 orang.

Ketua Koperasi Simpan Pinjam Rukun Agawe Santosa  bapak H. Sukino saat membuka rapat menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan menyampaikan laporan pertanggungjawaban terkait kegiatan Koperasi Simpan Pinjam Rukun Agawe Santosa selama Tahun 2019

Selanjutnya H. Sukino juga  menyampaikan bahwa KSP" Rukun Agawr Santoso" asetnya meningkat "Dengan aset yang meningkat tersebut harus dapat dimanfaatkan untuk anggota, agar dapat lebih mensejahterakan anggotanya dan perolehan jasanyapun akan lebih besar lagi," terang H.Sukino.

Untuk itu, sarannya, koperasi harus melakukan inovasi-inovasi dalam mengembangkan usahanya, seperti pelayanan online dan pembayaran non tunai serta pengembagan usaha-usaha yang cepat mendatangkan keutungan.

Camat Bambanglipuro dalam sambutannya berharap bahwa pertanggungjawaban yang disampaikan pada RAT kali ini, betul-betul dapat dipertanggungjawabkan oleh semua pengurus Koperasi. Untuk itu kedisiplinan, kejujuran dan ketulusan dalam menjalankan koperasi ini harus dikedepankan.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 11.30 Wib. Situasi berjalan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB