Anggota Polsek Sanden Pam Jalur Keberangkatan Laskar Gazak

Posted by tribratanewsbantul on 08:31

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan jalur keberangkatan Laskas Gazak di Simpang tiga depan Pasar Celep Srigading,  Sanden,  Bantul,  Minggu siang (2/2/2020).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sumpana bersama dengan Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta. Dalam giat pengamanan,  dilakukan dengan sistem terbuka dan tertutuep yang melibatkan anggota dari semua fungsi.

Giat ini sebagai antisipasi kebernagkatan Laskar Gazak dari wilayah Kecamatan Kretek dan Sanden yang akan menuju Girli Cawan Argodadi Sedayu Bantul dalam rangka silaturahmi dan dialog politik pada moment ulang tahun Lakar Gazak.
    
Giat pengamanan ini sudah menjadi tugas Kepolisian untuk memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat termasuk saudara saudara kita yang akan menghadiri Harlah Laskar mereka. Semoga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, tidak terjadi gangguan selama perjalanan berangkat menuju lokasi maupun setelah pulangnya. Seluruh peserta agar tidak bertindak seenaknya sendiri dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan, harap Aiptu Sumpana.
    
Hasil dari pantauan anggota Polsek Sanden, tidak ada rombongan Laskar Gazak yang melewati jalur wilayah Sanden termasuk yang dari Kretek.  Selama kegiatan berjalan dengan aman.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB