Bakti Sosial Itwasda Polda DIY Peduli Lawan Covid-19 di Jatimulyo Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 13:59

Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda DIY menggelar bakti sosial di Sendang Banyuurip, Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan bertajuk Bakti Sosial Itwasda Polda DIY Peduli Lawan Covid-19 ini dipimpin langsung oleh Irwasda Polda DIY, Kombes Pol Agus Rohmat SIK SH M.Hum.

Irwasda Polda DIY mengatakan, untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Polda DIY mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan baksos ini merupakan wujud nyata Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Adapun bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada 58 warga. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Irwasda Polda DIY kepada salah satu warga kurang mampu yang sudah renta.

Selain mebangikan paket sembako, tim Itwasda Polda DIY juga melakukan kurve di lingkungan sekitar tempat tinggal warga yang mendapat bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga terlaksananya kegiatan ini, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga di sini,” tuturnya.

Turut dalam kegiatan bakti sosial tersebut di antaranya Kombes Pol Hariyanto SIK, AKBP Abdul Wahid S.Pd MM, Kompol Ropiqoh SH MH, Kompol Tri Wachyuni SAP MM, AKP M. Taufik Anwar SH MM, Iptu Tri Pujo SH MM, Kasiwas Polres Bantul beserta anggota, Kanit Binmas Polsek Dlingo dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Jatimulyo. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:59

0 komentar:

CB