Usai Sholat Jum'at bersama, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Safari Sholat Jum’at dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Kapanewon Bantul Aipda Agus Bandianto setiap Jum’atnya di Mesjid yang ada di Wilayah Desa binaannya.

Kali ini giat Safari Sholat Jum'at, dilaksanakan di Masjid Jabal Rohmah Dusun Tegaldowo Kalurahan Bantul Kapanewon Bantul, Jum'at (18/02/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk serta wujud peran aktif Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat guna terjalinnya silaturahmi yang harmonis serta terjaganya Harkamtibmas di wilkum Polsek Bantul.

Usai sholat Aipda Agus Bandianto bertatap muka, berdialog guna mempererat silaturahmi dan membangun hubungan yang baik dengan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para jamaah.

Dengan demikian, semua informasi, masukan, pesan maupun kritik dari masyarakat bisa ditampung untuk upaya kedepan dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Bandianto tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak semua warga untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, menjaga kerukunan antar umat beragama serta menghindari segala bentuk yang bisa membuat perpecahan kerukunan antar warga. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB