Berikan Pelayanan Prima Pagi Hari, Polsek Sewon Gelar Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Sewon secara rutin melaksanakan kegiatan pos pagi di simpul-simpul jalan dan rawan kecelakaan lalu lintas. Pelayanan tersebut diharapkan menjadikan mobilitas masyarakat di pagi hari menjadi lancar, aman dan selamat.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, petugas Polsek Sewon tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, Senin (7/2/2022) pagi.

“Kegiatan pos pagi sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Sewon di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcar lantas yang terkendali,” tuturnya.

Menurutnya, keselamatan dan keamanan berlalu lintas di jalan raya dapat terwujud jika dibarengi dengan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.

“Kami berharap kepada masyarakat agar saat berkendara di jalan tetap berhati-hati, patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada dan melengkapi diri dengan kelengkapan sesuai aturan berlalu lintas di jalan raya, serta patuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB