Kapolsek Banguntapan Hadiri Rakor Antisipasi dan Penanganan Kasus Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menghadiri rakor antisipasi dan penanganan perkembangan kasus Covid-19 di wilayah Kapanewon Banguntapan. Rakor digelar di Ruang Rapat Kantor Kapanewon Banguntapan, Bantul, Senin (7/2/2022).

Acara rakor dipimpin oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi dan diikuti Kepala Puskesmas Banguntapan I, II, III, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto, Ketua KUA, Lurah se Kapanewon Banguntapan, Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan dan Babinsa.

Dalam rakor tersebut disampaikan upaya pencegahan penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kapanewon Banguntapan, dikarenakan semakin meningkatnya warga Banguntapan yang terkonfirmasi Covid-19.

Langkah awal untuk mencegah penyebarannya dengan himbauan kepada warga masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi.

Untuk itu, instansi terkait mensosialisasikan kembali bahwa vaksin dan kedisiplinan prokes sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Diharapkan kesadaran warga jika ada yang bergejala Covid19 untuk tidak berinteraksi keluar dan segera melakukan pemeriksaan di Puskesmas terdekat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB