Kapolsek Kretek Pimpin Langsung Giat Patroli Kawasan Pantai

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi bersama personil Polsek Kretek melaksanakan giat Patroli siang hari antisipasi Kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kretek, Minggu (06/02/2022).

Sebelum memulai giat Patroli siang hari Kapolsek Kretek memimpin Apel terlebih dahulu serta memberikan arahan kepada petugas agar giat patroli berjalan aman lancar dan mengutamakan keselamatan.

Adapun Patroli pada siang hari tersebut dengan sasaran Obyek wisata pantai diwilayah Kapanewon Kretek, sedangkan rute yang diambil yaitu dari Mako Polsek Kretek - Indomart Kretek - Terminal lama Parangtritis - Pantai Parangtritis - Pantai Parangkusumo - kembali Kemako.

Dalam kegiatan patroli siang tersebut petugas menyampaikan himbauan kepada para wisata agar tidak mandi dilaut dan menjaga barang bawannya dengan aman.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan himbauan kepada juru parkir agar menjaga kendaraan yang parkir dengan mengutamakan keamanan serta bila terjadi hal hal yang mengganggu kamtibmas segara melaporkan ke Sektor Kretek. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB