Kapolsek Sewon Hadiri Musrenbang Tingkat Kapanewon TA 2023

Posted by tribratanewsbantul on 11:11

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kapanewon Sewon tahun anggaran 2023, yang berlangsung di Rumah Kampung Jalan Bantul Km 7, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Selasa (8/2/2022).

Musrenbang tingkat Kapanewon Sewon tersebut dihadiri oleh Asek 3 Bidang Administrasi Umum Kabupaten Bantul Ir. Pulung Haryadi M.Sc, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Dapil Sewon, OPD Kabupaten Bantul, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, Wakil Komandan Rayon Militer 04/Sewon Kapten Infantri Sugiharto, Kepala Puskesmas Sewon 1 dan Sewon 2, serta Kepala KUA Sewon.

hadir pula Lurah, Ketua LPMK, Ketua Bamuskal, TP PKK, Pandu, FKUB se-Kecamatan Sewon, serta tamu undangan.

Dalam laporannya Panewu Sewon Hartini S.IP.MM menyampaikan, potensi yang sedang digali dan menjadi unggulan terutama bidang pariwisata, potensi UMKM unggulan oleh Kapanewon Sewon, serta perkembangan kasus Covid-19 dengan upaya yang dilakukan yakni vaksinasi di wilayah Kapanewon Sewon.

Sementara itu, usai menghadiri kegiatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, Polsek Sewon akan mendukung dan bersinergi terhadap program-program pembangunan yang dilaksanakan di Kapanewon Sewon.

"Kegiatan Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin untuk membahas terkait rencana pembangunan di Kapanewon Sewon tahun anggaran 2023 yang menjadi prioritas serta kebutuhan masyarakat," kata Kapolsek.

Lebih lanjut, dalam kegiatan Musrenbang tersebut telah disampaikan usulan-usulan rencana kegiatan pembangunan dari masing-masing Kalurahan yaitu prioritas pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kapanewon Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB