Panit Samapta Polsek Imogiri Ikuti Patroli PPKM bersama Forkompim Kapanewon

Posted by tribratanewsbantul on 14:35

Panit Samapta Polsek Imogiri Polres Bantul Iptu Sudarto mewakili Kapolsek  mengikuti Patroli PPKM  bersama Forkompim Kapanewon di Wilayah Sriharjo Jumat (18/2/2022) siang.

Giat Patroli Tim Satgas Covid-19 di pimpin oleh Panewu Imogiri  Slamet Santoso SIP, diikuti Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Pangestu, Kepala KUA Moh Rois Wisda SAgi, Jawatan Keamanan  Heri,  perwakilan Dinas Kesehatan Puskesmas Imogiri 2, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sriharjo.

Dalam pelaksanaannya tim dari Kapanewon melaksanakan pantauan PPKM sekaligus melaksanakan Safari Jumat di Masjid Baiturrohim dusun Sompok Sriharjo Imogiri 

Selesai melaksanakan Ibadah Jumat rombongan Forkompim Kapanewon di lanjutkan dengan ramah tamah dengan ketua  pengurus masjid  Baiturrohin Sarjana  wiyata serta Dukuh Sompok Triyono.

Pada kesempatan itu Slamet Santoso, SIP menyampaikan maksud dan tujuan di laksanakan Safari jumat oleh Forcompim Kapanewon yakni melaksanakan Silaturahmi ke pengurus Masjid, ucapan terima kasih sudah diterima di Masjid sini.

Kepada pengurus masjid  Panewu Imogiri memberikan sambutan terkait perkembangan Virus Covid,-19 di Wilayah Kabupaten Bantul khususnya di Imogiri, serta di mohon warga untuk waspada terhadap cuaca yang terjadi saat ini. (Humas Polsek Imigiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:35

0 komentar:

CB