Personel Polsek Banguntapan Donorkan Darahnya

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Minggu tanggal 13 Februari 2022 pukul 08.00 Wib berlangsung giat donor darah yang diselenggarakan oleh umat Hindu Banguntapan. Donor darah dilaksanakan di Gedung JEC Banguntapan Bantul. Personil Polsek Banguntapan turut berpartisipasi pada donor darah tersebut.

Kegiatan sosial kemanusiaan Donor darah dalam rangka menyambut perayaan hari Nyepi dan tahun baru saka 1944 (2022 M), persatuan umat Hindu Banguntapan melaksanakan beberapa kegiatan sosial diantaranya donor darah. Ketua umum kegiatan Dr. Putu Sugiarta Sanjaya SE, MSi., AK.,CA

Donor darah juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah hingga mencegah penyumbatan arteri. Rajin mendonorkan darah kira-kira mampu menurunkan risiko serangan jantung hingga 88 persen. Enggak cuma itu, mendonorkan darah juga bisa meminimalkan risiko kanker, stroke, dan serangan jantung.

Mengingat situasi sekarang masih pandemi covid19 agar panitia kegiatan memperhatikan protokol kesehatan, tidak boleh ada kerumunan dan upayakan kegiatan diarea yang terbuka, himbau Kapolsek.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB