Jalin Sinergitas, Polsek Pleret dan Koramil Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Polsek Pleret menggelar kegiatan olaharaga pagi bersama yang diikuti oleh personel Polsek Pleret beserta Bhayangkari dan prajurit TNI Koramil Pleret beserta Persit, Jumat (25/8/2923) pagi.

Yakni kegiatan olahraga senam aerobik yang digelar di halaman Mapolsek Pleret. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, sekaligus merayakan ulang tahun Kapolsek Pleret AKP Wiyadi SH MAP.

Selain kegiatan olahraga senam aerobik, diadakan pula berbagai lomba seperti pecah balon, makan kerupuk dan memasukan pensil ke dalam botol. Usai kegiatan, disajikan pula bereberapa menu sarapan pagi seperti nasi wiwit dan berbagai makanan tradisional lainnya.

Meskipun terlihat sederhana, namun suasana keakraban yang terbangun sangat terasa. Terlebih ada pula lomba-lomba menarik yang sengaja digelar untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

“Senam bersama ini guna membangun sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI dan Polri di Kapanewon Pleret, sekaligus memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-78,” kata AKP Wiyadi. (Polsek Pleret Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB