Tim Monitoring Siwas Polres Bantul Kunjungi Polsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Polsek Piyungan mendapat kunjungan tim monitoring dari Siwas Polres Bantul, Jumat (25/8/2023) pagi.

Kedatangannya dipimpin Kasiwas Polres Bantul AKP Pujiono SH MM yang diterima langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si dan Kasium Iptu Padi Munawar.

Pada kesempatan tersebut AKP Pujiono menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan untuk melakukan memonitoring penerapan pengelolaan anggaran, pelaporan secara administrasi dan pencapaian program kerja yang telah ditentukan.

“Kami tim Siwas Polres Bantul melakukan kegiatan pengawasan dan monitoring di seluruh jajaran Polsek untuk mengecek dan memperbaiki apabila ditemukan ada administrasi yang masih kekurangan,” ucapnya.

“Seperti yang sudah dijadwalkan, hari ini giliran Polsek Piyungan, kami mohon Kasium dan Baminnya untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang ada,” tambahnya.

Selanjutnya dalam kegiatan itu, tim monitoring melakukan pemeriksaan ruangan maupun dokumen yang berkaitan dengan rencana kerja, hasil kerja, penyerapan anggaran serta penggunaannya di masing-masing Unit dan Seksi yang ada di Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB