Usai Apel Pagi, Kanit Reskrim Polsek Banguntapan Pamit Pindah Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 13:30

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH memimpin apel pagi personel di halaman Mapolsek Banguntapan, Rabu (3/8/2023).

Setelah apel, dilanjutkan acara pamitan dan pelepasan Kanit Reskrim Polsek Banguntapan AKP Anar Fuadi SH MIP yang pindah tugas sebagai Kapolsek Pajangan Polres Bantul.

Dalam pamitannya, AKP Anar Fuadi, menyampaikan terima kasih dengan segala hormat serta kerendahan hati mohon diri dan pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Pajangan Polres Bantul.

Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan kesan-kesan selama bertugas menjadi Kanit Reskrim di Polsek Banguntapan.

Menurutnya bertugas di Polsek Banguntapan penuh dengan kenangan indah yang tak mungkin terlupakan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek atas bimbingannya kepada saya selama ini, serta kerjasamanya dari rekan-rekan semuanya,” ucap AKP Anar Fuadi.

Ia juga memohon maaf apabila ada kekhilafan atau hal-hal yang kurang berkenan kepada seluruh personel Polsek Banguntapan.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk AKP Anar Fuadi atas dedikasinya selama tugas di Polsek Banguntapan sebagai Kanit Reskrim.

“Semoga menjadi suri tauladan bagi kita semua,” tuturnya.

“Sukses selalu pak Anar dan sehat selalu sekeluarga, dan saya juga mohon maaf apabila ada kata-kata, sikap maupun perilaku yang kurang berkenan selama kita satu atap satu keluarga semua,” ucap Kapolsek mengakhiri acara pamitan dan pelepasan tersebut. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:30

0 komentar:

CB