Vario vs HR-V di Ring Road Kasihan

Posted by Humas Polres Bantul on 09:07

Sebuah kecelakaan terjadi di U turn Ring Road Padukuhan Gatak, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul pada Senin (31/7/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor jenis Honda Vario melawan dengan mobil Honda HR-V.

Kala itu, sepeda motor Honda Vario sedang dikendarai oleh pelajar asal Brebes, Jawa Tengah, JJ (20).

Sedangkan, mobil Honda HR-V dikendarai oleh pelajar asal Pekanbaru, Riau, DNR (21).

Kepala Seksi Humas Polres Bantul , Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengonfirmasi kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut.

Di mana kejadian berlangsung saat pengendara mobil Honda HR-V sedang melaju dari arah utara ke arah selatan di jalur cepat.

"Sesampainya di tempat kejadian perkara, pengedara tersebut putar balik ke arah utara. Namun, pada saat bersamaan, melaju sepeda motor Honda Vario dan berjalan di jalur cepat dari arah utara ke arah selatan," katanya, Selasa (1/8/2023).

Kemudian, pengendara sepeda motor itu juga hendak putar balik ke arah utara.

Tetapi, dikarenakan jarak terlalu dekat, pengendara sepeda motor Honda Vario itu langsung menabrak bodi kendaraan mobil Honda HR-V.

Usai menabrak bodi mobil Honda HR-V pada bagian sebelah kanan, sepeda motor beserta pengendaranya terjatuh dan mengalami luka lecet pada pipi sebelah kiri dan patah tulang pada paha kaki sebelah kiri.

"JJ sempat dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gamping untuk mendapatkan perawatan intensif," ucap Jeffry.

Kemudian, sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan ringsek dan pecah pada bodi depan.

"Sedangkan, pengendara mobil Honda HR-V tidak mengalami luka-luka. Tetapi, kendaraan tersebut mengalami kerusakan pecah pada kaca depan dan penyok di bagian tengah sebelah kanan kendaraan," tutupnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB