Pertemuan Rutin Forum Karang Taruna Kecamatan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Bhabinkamtibmas desa Guwosari menghadiri kegiatan pertemuan rutin Forum Karang Taruna Kecamatan Pajangan di gedung serbaguna Desa Guwosari dilaksanakan, Sabtu, (31/3/2018). Pada pertemuan ini dihadiri lebih dari 60 anggota Karang Taruna 3 Desa.

Acara ini merupakan forum keakraban antar karang taruna sekecamatan Pajangan, dalam forum ini selain menjadi forum silaturahmi juga menjadi wadah forum diskusi antar karang taruna. 

Dikesempatan ini juga membahas kemajuan karang taruna sebagai salah satu kader penerus bangsa ini. Selain itu turut dibahas juga agenda bersama 3 karang taruna se kecamatan Pajangan yaitu turnamen bola Ramadhan. Karena setiap Karang Taruna memiliki team sepak bola.

Hal ini digagas oleh mas felix perwakilan karang taruna  Sendangsari, dan 3 karang taruna setuju melaksanakan turnamen tersebut pada Ramadhan tahun ini.

Semoga dalam pelaksanaannya nanti diberikan kesuksesan dan kelancaran. Kita tunggu turnamen Sepakbola Ramadhan Kecamatan Pajangan. Semoga dapat menjadi hiburan warga kecamatan Pajangan dan sekitarnya yang rindu akan kemeriahan Sepakbola Bantul. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB