Bhabinkamtibmas Baturetno bersama Ibu PKK Kalurahan Baturetno Bagikan Beras kepada Kaum Dhuafa

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Bhabinkamtibmas Kalurahan Baturetno Aipda Irawan Adhi S, SH bersama ibu PKK Kalurahan Baturetno membagikan beras kepada kaum dhuafa dan lansia non produktif warga Kelurahan Baturetno, Senin (27/9/2021) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada sesama warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 serta lansia yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

Pembagian beras dipimpin langsung oleh Kepala Dukuh Ngipik Ibu Asih mendatangi warganya langsung yang berhak menerima bantuan beras maupun bantuan sosial lainnya. Mengajak kepedulian kepada semua warga masyarakat untuk saling membantu itu pada mereka yang membutuhkan. 

“Dengan berbagi dan menyisihkan sebagian rezeki kita akan menambah nikmat dan tidak akan mengurangi rezeki kita,” kata Asih. 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Baturetno juga menambahkan untuk tetap disiplin protokol kesehatan jangan lengah dan mari bersama saling menjaga dan melindungi dari pandemi Covid-19. (Humas Polsek Banguntapan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB