Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Sewon Giatkan Patroli Blue Light

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Patroli blue light dengan sasaran tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, maka personil Polsek Sewon selalu aktif dalam melaksanakan patroli.

Dipimpin langsung oleh Panit 1 Sabhara Polsek Sewon Iptu Rizali, personel Polsek Sewon melaksanakan patroli malam dengan sasaran obyek-obyek vital, pemantauan arus lalu lintas, pemukiman penduduk, pertokoan, SPBU dan tempat-tempat yang dianggap rawan. Selasa (28/9/2021) malam.

“Patroli blue light yang dimaksud yaitu kegiatan patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian warna biru,” jelas Iptu Rizali.

Dikatakan, kegiatan patroli blue light tersebut adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Sewon dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

“Patroli ini dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian,” imbuhnya.  (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB