Sebuah Rumah di Sewon Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Nurhadi (44), warga dusun Kepek Rt.03, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, mengalami kerugian ratusan juta rupiah setelah rumah miliknya ludes di lalap si jago merah, Kamis (30/09/2021) siang.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH, saat berada di TKP mengatakan kejadian pertama kali diketahui oleh Wasdiyono yang masih mertua korban, warga Gubukrubuh Getas Playen, Gunungkidul, dan Mustofa warga Kepek, Timbulharjo, Sewon, Bantul, yang sedang bekerja tidak jauh dari rumah korban, kedua saksi melihat kepulan asap, dan langsung bergegas menuju asal kepulan asap.

Lanjut Bhabinkamtibmas Timbulharjo tersebut menyampaikan begitu sampai di TKP melihat rumah milik korban sudah terbakar, mengetahui kebakaran tersebut saksi langsung meminta bantuan warga dan menghubungi Damkar Kabupaten Bantul dan Polsek Sewon.

“Sebanyak 2 unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa,” ungkap Aiptu Ibnu.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H., membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran rumah milik salah satu warga dusun Kepek Rt.03, Kalurahan Timbulharjo Bantul, dimana pemilik rumah (Korban), sedang mengikuti kegiatan vaksin di balai kalurahan Timbulharjo, dan untuk kerugian ditaksir mencapai ratusan juta, sedangkan penyebab kejadian kebakaran masih dalam penyelidikan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB