Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 10:14

 

Kebijakan pemerintah dalam perpanjangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 4 tentunya membawa dampak bagi perekonomian masyarakat ekonomi lemah.

Guna meringankan beban dan membantu kebutuhan masyarakat terkait perpanjangan PPKM Level 4 di masa pandemi Covid-19, pemerintah terus mengucurkan bantuan di antaranya berupa paket beras yang disalurkan melalui Polri.

Polsek Sewon melalui Unit Binmas sebagai garda terdepan Polri terus melaksanakan pendistribusian paket sembako berupa 5 Kg beras Polri Peduli kepada warga di wilayah binaannya masing-masing.

Dalam pendistribusian paket sembako ini, petugas Bhabinkamtibmas membagikan paket beras secara door to door ke warga binaan dengan tujuan agar benar-benar tepat sasaran dan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, penyaluran beras ini dilakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat di wilayah Kapanewon Sewon yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4.

“Bantuan yang diberikan berupa paket beras 5 kilogram, yang didistribusikan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya,” kata Kapolsek saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/9/2021) pagi.

Pendistribusian paket sembako ini, lanjutnya, sudah melalui koordinasi dengan Lurah setempat, agar benar-benar tepat sasaran.

“Semoga paket sembako yang telah kami berikan ini memberikan manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:14

0 komentar:

CB