Kapolsek Imogiri Hadiri Vaksinasi Massal Bagi Warga Masyarakat Pengkol

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Plt. Kapolsek Imogiri AKP Suyanto menghadiri vaksinasi massal bagi masyarakat di lokasi Hutan Pengkol, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Kamis (2/9/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat Dusun Pengkol dan sekitarnya diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DIY bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Sriharjo dan Puskesmas Imogiri 2.

Hadir dalam vaksinasi tersebut Wakil Gubernur DIY Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA), Kepala Lungkungan Hidup Dr. Ir. Kuncoro Cahyo Aji M.Si, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Panewu Anom Kapanewon Imogiri Sunarto S.Sos, Lurah Sriharjo Titik Istitawatun Khasanah SIP, Danramil 10 Imogiri Kapten Czi Pangestu, Dukuh Pengkol Arri Usman dan 500 warga penerima vaksin.

Dr. Ir Kuncoro Aji mengatakan, kegiatan vaksinasi adalah untuk mendukun percepatan vaksinasi dalam penanggulangan wabah Covid-19.

Lebih lanjut, selain kegiatan vaksinasi warga juga dilakukan penanaman pohon di tepian aliran Sungai Oyo yang tujuannya untuk menahan abrasi tanah saat musim hujan. Adapun jenis pohon yang ditanam pohon gayam, alpukat, jambu dan jenis bambu. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB