Pemkal Murtigading adakan vaksinasi kerjasama Puskesmas dan Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Pemerintah Kalurahan Murtigading mengadakan Vaksinasi Massal kepada warga masyarakat Murtigading bertempat di Pendopo Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul, Selasa (31/8/2021).

Kegiatan vaksinasi diselenggarakan oleh pemerintah Kalurahan Murtigading bekerja sama dengan intansi terkait seperti Puskesmas Sanden, Polsek Sanden dan Koramil Sanden.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH didampingi Kasi, Kanit dan piket fungsi hadir melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi tersebut.

Vaksinasi di Kalurahan Murtigading hari ini dilaksanakan dalam dua (2) tahap, yaitu tahap I Vaksinasi Dosis II dan tahap II Vaksinasi Dosis I.

Pada kesempatan tersebut Pemkal Murtigading bersama Petugas Puskesmas Sanden dalam Vaksinasi Dosis II menyuntikan 231 dosis kepada warga dengan jenis Vaksin Coronavac. Sedangkan untuk Vaksinasi Dosis I petugas menyuntikan 87 dosis kepada warga dengan jenis Vaksin Moderna.

Sementara itu kehadiran anggota Polri dalam setiap kegiatan Vaksinasi untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalanya vaksinasi serta monitor pelaksanaan Vaksinasi sesuai protokol kesehatan. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB