Warga Kasihan Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Polsek Kasihan mendatangi tempat kejadian perkara seseorang yang meninggal di Perum Taman Griya Indah Blok 4 Ngestiharjo Kasihan Bantul Pada hari Selasa (31/8/2021) pukul 08.15 WIB. 

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH menyampaikan bahwa betul adanya kejadian orang meninggal mendadak di Perum Taman Griya Indah Blok 4 Ngestiharjo Kasihan Bantul Pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021 diKetahui pukul 08.15 Wib. seorang laki-laki berinisial YK, 62 tahun dengan alamat Taman Griya Indah No. 242 RT 006 Ngestiharjo Kasihan Bantul.

Keterangan dari saksi, bahwa pekerja kantor tersebut naik ke lantai 2, ketika naik ke lantai 2 tempat tinggal korban, dan melihat korban sudah jatuh dilantai dalam kondisi telungkup. kemudian dicek bahwa kondisi korban sudah dingin dan agak kaku, kemudian saksi 1 berlari kearah bawah mencari bantuan dan mengangkat korban dipindah ke tempat tidur.

Polsek Kasihan atas kejadian tersebut langsung mendatangi TKP bersama tim dari Pukesmas Kasihan 2. Dengan kejadian tersebut keluarga korban menerima karena sebelumnya korban mempunyai penyakit menahun. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB