Idul Adha 1443 H, Polres Bantul Sembelih 12 Hewan Kurban

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Idul Adha 1443 H, Keluarga Besar Polres Bantul menyembelih hewan kurban 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang diadakan di halaman Masjid Baitun Nikmah Polres Bantul pada Minggu (10/7/2021).

Sejumlah hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari Kapolres Bantul, Personel Polres Bantul dan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK bersama Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksosno SIK SH MH, PJU Polres Bantul, serta warga Asrama Polres Bantul dan warga sekitar.

Pelaksanaan penyembelihan dan pemotongan hewan kurban dilakukan oleh panitia kurban dibantu personel Polres Bantul dan warga sekitar.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, berkurban merupakan salah satu momen saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian Keluarga Besar Polres Bantul bagi warga yang kurang mampu.

“Semoga kita dapat memaknai hari raya Idul Adha tahun ini, menanamkan nilai-nilai keikhlasan dengan berkurban dan menjadi amal ibadah bagi yang melaksanakan kurban,” sambungnya.

Ditambahkannya bahwa daging hewan kurban ini akan disalurkan kepada warga masyarakat sekitar yang berhak menerima.

“Setelah pemotongan hewan kurban ini, panitia kurban dapat menyalurkan daging hewan kurban kepada warga yang berhak menerima,” kata Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB