Kapolsek Banguntapan Hadiri Pertemuan FKUB Kapanewon Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:26

Menjaga kerukunan dalam keberagaman umat beragama di Kapanewon Banguntapan, dilaksanakan pertemuan FKUB Kapanewon Banguntapan di Kopi Pringgitan Balong Ponorogo Banguntapan Bantul, Senin (27/2/2023).

Kegiatan dihadiri Panewu Banguntapan Drs. I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Kapolsek Banguntapan Kompol Irwantoro SH, Danramil Banguntapan Kapten CHB Hermanto S.IP, Panewu Anom Banguntapan, Kepala KUA Banguntapan Teja S.Ag, Lurah se Kapanewon Banguntapan, pengurus FKUB Banguntapan, Kepala Puskesmas Banguntapan dan Kepala BPD Baturetno.

Sambutan Panewu Banguntapan dalam sambutannya menyampaikan pertemuan FKUB Kapanewon Banguntapan untuk program-program, melibatkan lintas suku dan agama sehingga tercipta persamaan pandangan dan kerukunan antar umat.

Sementara itu, sambutan Kapolsek Banguntapa menyampaikan bahwa tahun ini mendekati tahun politik dan semoga Pemilu 2024 berjalan dengan baik.

Disampaikan pula, program Polri terkait turunnya Perpu tentang Restorasi Justice (RJ) penyelesaian permasalahan sebisa mungkin diselesaikan ditingkat bawah (permusyawarahan).

“Mari kita menjaga kebersamaan agar stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Banguntapan,” pesannya.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar diskusi. Melalui pertemuan dan diskusi, FKUB berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan dalam segala perbedaan terutama di Kapanewon Banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB