Kecelakaan Karambol Terjadi di Banguntapan, 'Pak Ogah' Ikut Jadi Korban

Posted by Humas Polres Bantul on 12:43

Sebuah kecelakaan karambol terjadi di Jalan Ring Road Timur tepatnya di U-Turn Karangjambe, Banguntapan, Bantul, Minggu (12/3/2023) pagi.

Akibat kejadian tersebut, seorang Pak Ogah atau pengatur jalan turut menjadi korban.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul Ipda Ketut Reni Juliani mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 07.40 WIB, melibatkan dua kendaraan roda empat, satu sepeda motor dan seorang Pak Ogah.

Kecelakaan terjadi berawal saat sebuah truk tangkis nomor polisi AB 8489 QK yang dikemudikan oleh Ngadiyono (39), melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, warga Barongan, Sumberagung, Jetis, Bantul itu menabrak sebuah mobil Toyota Yaris nomor polisi AB 1305 RK yang akan berputar arah via U Turn tersebut.

Kerasnya hantaman truk hingga mengakibatkan mobil Toyota, yang disopiri seorang wanita Ajeng (27) warga Genting, Tirtomulyo, Kretek, Bantul terdorong dan menabrak seorang Pak Ogah bernama Maryanto (33) yang ada di sekitar lokasi.

Usai menabrak Pak Ogah, mobil terus melaju dan baru berhenti setelah masuk ke jalur berlawanan menghadap ke selatan. Nahas di saat bersamaan, dari arah utara ke selatan melaju sepeda motor Suzuki nomor polisi AB 2665 UT, yang dikendarai oleh Chrisostom (23). Karena jarak dekat, pemotor seorang lelaki warga Sendangadi, Mlati, Sleman itu, tak dapat menghindar, hingga akhirnya menubruk mobil tersebut.

'Korban (pengendara sepeda motor) mengalami luka patah tulang tangan kiri, lecet-lecet dan ada pendarahan di hidung. Untuk Pak Ogah, luka patah tulang kaki kanan, keduanya dilarikan ke RSPAU Hardjolukito. Sementara untuk dua pengemudi roda empat tidak mengalami luka," ujar Ipda Reni.

Pihaknya masih menyelidiki peristiwa ini, sehingga belum dapat memastikan penyebab awal kejadian ini.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB