Terlibat Kecelakaan di Sedayu, Mr X Meninggal Dunia

Posted by Humas Polres Bantul on 08:04

Personel Unit Lantas Polsek Sedayu di pimpin Ipda Budi mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu-lintas di jalan Wates -Jogjakarta Argorejo Sedayu, Bantul, Minggu (3/3/2024) dini hari.

Sekira pukul 01.10 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates - Jogjakarta tepatnya di depan kantor Basarnas DIY yang mengakibatkan seorang pejalan kaki tanpa identitas meninggal dunia.

Panit Lantas Ipda Budi membenarkan kejadian tersebut, dan menerangkan bahwa awal mulanya sebut saja Mr X berjalan kaki dari arah timur ke barat, dari arah yang sama datang sepeda motor dengan Nopol AB 2528 TL dan menabrak Mr X tersebut sehingga keduanya terjatuh.

Setelah keduanya terjatuh tiba-tiba datang 2 mobil yang tidak di ketahui nopolnya dan 1 unit motor AB 2489 QS dari arah timur menuju ke barat.

"Karena tidak bisa menghindar mobil tersebut menabrak Mr X yang masih tergeletak di jalan," ujar pak Budi.

Kemudian petugas bersama dengan team ambulance TRC Sedayu membawa korban ke RS. PKU Gamping untuk mendapatkan perawatan medis.

"Namun naas sesampainya di rumah sakit korban meninggal dunia," tutup pak Budi.

Atas kejadian tersebut pengendara motor masih selamat dan mengalami luka-luka di tubuhnya, dan petugas masih menyelidiki keberadaan mobil yang melarikan diri. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB