Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Hadiri, Rapat Persiapan Timbulharjo Bersholawat

Posted by Humas Polres Bantul on 09:31

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau yang lebih dikenal Bhabinkamtibmas, memiliki tugas pokok, salah satunya melakukan pembinaan masyarakat, serta melakukan deteksi dini dan mediasi atau negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa atau kelurahan.

Malam ini Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, Polda DI. Yogyakarta yang membawahi  Kelurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko, S.H., menghadiri undangan dari panitia kegiatan syawalan kelurahan Timbulharjo.

Hadir dalam rapat tersebut Lurah Timbulharjo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang membawahi Kalurahan Timbulharjo, Jogoboyo, Kamituwo dan staf, Bapak Ali Kusno  selaku tuan rumah sekaligus pengurus NU Timbulharjo, serta panitia syawalan Kalurahan Timbulharjo.

Dikonfirmasi usai menghadiri kegiatan tersebut Aipda Yoyok menyampaikan kegiatan Syawalan Kalurahan Timbulharjo rencananya akan digelar tanggal 07 Mei 2024 mendatang dengan tema Timbulharjo bersholawat bersama Habib Sayyidi dan di gelar di lapangan sepak bola Kalurahan Timbulharjo, alan Cangkring Malang, Mriyan, Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

“Untuk malam ini baru melaksanakan persiapan awal kegiatan Syawalan Kalurahan Timbulharjo dengan tema Timbulharjo bersholawat bersama Habib Sayyidi, dan seperti kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini akan menyedot jamaah datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Bantul dan diperkirakan akan mencapai ribuan, untuk itu malam ini juga dilaksanakan koordinasi mengenai keamanan selama berlangsungnya kegiatan ini” ungkap Aiptu Yoyok. ( Humas Polsek Sewon )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB