Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Ajak Jamaah Dan Remaja Masjid Al Hidayah, Jaga Kamtibmas Kondusif Selama Ramadhan

Posted by Humas Polres Bantul on 12:57

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul, Kalurahan Pendowoharjo,Aiptu Wawan Giyarto,S.Psi., sore ini melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada jamaah dan remaja masjid A Hidayah yang berlokasi di dusun Pucung Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Kamis (28/03/2024) sore.

Pada moment tersebut Aiptu Wawan Giyarto S.Psi, menyampaikan himbauan Kamtibmas diantaranya kepada seluruh jamaah meninggalkan rumah memastikan kompor atau tungku di dalam rumah sudah di padam dan pitu dalam keadaan terkunci, dan tidak menggunakan kendaraan knalpot bising disaat malam hari karena akan mengganggu kegiatan ibadah dan jam istirahat warga," himbau Aiptu Wawan.

"Kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dan tetap saling menghormati dan menghargai setiap perbedaan pendapat dalam agama," pesan Bhabinkamtibmas Pendowoharjo.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si., menyebutkan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Pendowoharjo itu bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan tokoh maupun warga muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

“Melalui kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan akan terjalin komunikasi yang dapat mempererat tapi silaturahmi yang bersinergi untuk bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Siantar Barat,” imbuh Kapolsek.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB