Polsek Bantul Lepas Aiptu MH Ambarwanto S.Ag Yang Masuki Masa Purna Tugas

Posted by Humas Polres Bantul on 09:30

Polsek Bantul melepas Aiptu MH Ambarwanto S.Ag yang sudah memasuki masa purna tugas. Pelepasan dilaksanakan dihalaman Mapolsek Bantul setelah kegiatan apel pagi, Selasa (26/03/2024) pukul 08.00 WIB.

Acara pelepasan dipimpin oleh Kapolsek Bantul kompol Budi Riyanto S. Sos dilaksanakan secara sederhana.

Kata pamit dan permohonan maaf disampaikan oleh Aiptu MH Ambarwanto S.Ag kepada Kapolsek Bantul dan seluruh personel.

“Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan di antara kita akan tetap terjalin sampai kapanpun. Semoga kedepan, Polri khususnya Polsek Bantul semakin baik dan profesional, Aamiin," ucap Aiptu MH Ambarwanto S.Ag

Sementara itu, Kapolsek Bantul kompol Budi Riyanto S. Sos atas nama Keluarga Besar Polsek Bantul menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Polsek Bantul.

“Saya dan seluruh anggota hanya bisa mendoakan semoga dalam menjalani masa purna tugas, Aiptu MH Ambarwanto S.Ag selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Amiiin,” tuturnya.

Pada pelepasan tersebut Kapolsek Bantul memberikan tali asih kepada Aiptu MH Ambarwanto S.Ag sebagai tanda ucapan terima kasih dalam pengabdiannya sebagai anggota Polri. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB