Kapolsek Sewon Bersama Personil Polsek Sewon, Bersilaturahmi Dan Berbagi Di Pondok Pesantren Al Fatah

Posted by Humas Polres Bantul on 12:57

Sore ini Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., bersama dengan personil Polsek Sewon bersilaturahmi dan berbagi dengan anak yatim di Pondok pesantren Al Fattah yang berlokasi di dusun Dukuhan, pedukuhan Dadapan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Kamis (28/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut rombongan langsung di sambut oleh ibu nyai Mistakhul Munir sekaligus mewakili pengasuh pondok.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sewon menyampaikan maksud kedatangan rombongan personil dari Polsek Sewon yang mana maksud kedatangan dalam rangka bersilaturahmi sekaligu berbagi takjil dengan anak yatim yang berada di Pondok pesantren Al Fattah.

Sementara itu Ibu Nyai Mistakhul Munir mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada personil Polsek Sewon yat telah menyempatkan waktu bisa silaturahmi ke pondok al Fattah.

Ibu Nyai mewakili pihak pondok Al Fattah atas tanda sayang berupa nasi takjil dari pihak polsek kepada pondok al Fattah selalu di berikan berkah.

" Selama bulan Ramadhan Polsek Sewon berupaya agar momentum bulan Ramadhan dapat berbagi sesama walaupun nilainya tidak seberapa namun yang utama niat untuk berbuat baik, memberikan manfaat dan mendekatkan diri dengan Allah SWT" tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB