Urusan Cinta Segitiga, Membuat Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo Harus Bertindak

Posted by Humas Polres Bantul on 14:46

Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo Aiptu Ekwan menggelar problem solving di Mapolsek Sedayu, Bantul, Jumat (29/3/2024).

Bukan hanya urusan kriminal atau kemacetan lalu lintas, tapi urusan cinta segitiga juga membuat Bhabinkamtibmas Kalurahan Argomulyo yakni Aiptu Ekwan yang sering disapa Pak Ekwan harus bertindak, untuk menyelesaikan masalah percintaan yang terjadi di wilayah binaannya itu.

Singkat cerita bahwa M (21) seorang mahasiswi yang mempunyai hubungan asmara dengan RH (22) merasa tidak terima karena cintanya diduakan oleh RH dan terjadilah cekcok antara keduanya.

Mendapati laporan tersebut, Pak Ekwan langsung bergegas mendatangi lokasi dan mengajak kedua belah pihak ke Mapolsek Sedayu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

"Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, tentu harus siap menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah," ujar Pak Ekwan.

"Bukan hanya urusan kriminal atau kemacetan lalu lintas, tapi urusan percintaan pun kita harus siap mencarikan jalan keluarnya," imbuhnya. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB