Polsek Bantul Laksanakan Santuni Anak Yatim Piatu Desa Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 14:02

 

Polsek Bantul  melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim piatu sekaligus buka bersama dengan anak 25 anak yatim piatu desa Bantul dan Pelepasan Purna Tugas Aiptu MH. Ambarwanto, S. Ag yang digelar di halaman polsek Bantul, Bantul, Selasa (26/3/2024) sore.

Kegiatan santunan ini merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin dengan menggunakan dana infaq dari anggota Polsek Bantul yang dikumpulkan setiap bulannya.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Bantul,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, dalam acara ini diisi tausyah oleh panit 1 Binmas polsek Bantul Ipda Zaenal Mustaqim.

Dalam Sambutannya  Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto, S. Sos menyampaikan  Selamat datang kepada para tamu undangan atas nama Polsek Bantul kami mengucapkan terima kasih.

Kegiatan ini merupakan sudah rutin tiap Bulan dari 5 Kelurahan di Kapanewon Bantul, semoga hari ini bisa kita teruskan kuta dari Polsek Bantul selamat menjalani purna tugas untuk Aiptu M.H Ambarwanto semoga Bapak Aiptu M.H Ambarwanto bisa kembali kemasyarakat memberikan ilmunya.

Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan barokah untuk kuta semua.

Sambutan dari Lurah Bantul Supriyadi menyampaikan Kami mengucapkan terimakasih bahwa kesempatan hari ini kami mendapatkan suatu kehormatan, Kami selaku Lurah Bantul mengucapkan terimakasih kepada polsek bantul yang yelah melaksanakan santunan Anak Yatim yangbsudah rutin dilakukan setiap Bulan yang dapat membantu menolong adik-adik Yatim Piatu.

Bahwa ini merupakan kegiatan yang sangat baik karena sekaligus Buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Semoga apa yang diberikan dari Keluarga Polsek Bantul dapat memberikan Kebaikan apalagi ini merupakan Bulan Puasa dan dapat diberikan Amalan yang Banyak.

Acara dilanjutkan Kultum Ramadhan dan doa bersama dipimpin Aiptu Zaenal Mustaqim dan memberikan santunan kepada anak yatim. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB