Polsek Piyungan Amankan ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Santo Yohanes Pembaptis Payak

Posted by Humas Polres Bantul on 12:53

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom pimpin pengamanan jalannya ibadah Misa Kamis Putih, di Gereja Santo Yohanes Pembaptis Payak Srimulyo  Piyungan, Bantul, Kamis (28/3/2024) sore.

Pengamanan ini dilakukan untuk megantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran bagi jemaat yang akan melaksanakan ibadah Misa.

Kapolsek Piyungan AKP Amir mengatakan bahwa dirinya beserta anggota melaksanakan pengamanan tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.

"Kami akan selalu berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan kegiatan, tak terkecuali pengamanan ibadah keagamaan," ucapnya.

"Seperti pada sore ini, kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas membantu penyeberangan kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah di gereja,” tambahnya.

Sementara itu dalam perayaan Misa tersebut diikuti kurang lebih 250 orang jemaat yang dipimpin oleh Romo Bernadus Agus Rukmono, adapun tema Paskah 2024 yakni "Hidup sebagai Alat Kebenarannya". (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:53

0 komentar:

CB