Bhabinkamtibmas Panggungharjo Pagi Ini Sambangi SPBU Pertamina 44.551.18 Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 13:14

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi, pagi ini, melaksanakan kegiatan sambang di SPBU Pertamina 44.551.18 Sewon, yang berlokasi di Jl. Parangtritis Km. 5.2, Pandes, Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu (31/03/2024).

Pada kesempatan yang baik ini Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bripka Mulyadi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas SPBU maupun warga yang sedang mengantri tentang pentingnya peran serta masyarakat, menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungannya sehingga aktivitas berjalan baik tanpa ada perasaan was-was.

Disamping itu dihimbau juga kepada pengelola untuk tidak melayani masyarakat yang menggunakan jerigen dalam jumlah besar guna mencegah terjadinya penimbunan BBM, serta memastikan ketersediaan BBM menjelang hari raya Idul Fitri.

Sementara itu  Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si.,mengatakan Bhabinkamtibmas selalu selalu hadir ditengah masyarakat di wilayah binaannya guna menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan demikian diharapkan kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. ( Humas Polsek Sewon ).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB