Bripka Mulyadi Sambangi Security, Perumahan Dan Gudang di Wilayahnya

Posted by Humas Polres Bantul on 12:12

Menjaga situasi yang aman dan kondusif bukan hanya milik Polri semata, namun juga merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai warga masyarakat.

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,serta menjalin kedekatan dengan warga salah satunya yang bergerak di bidang pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul Kalurahan Panggungharjo, Bripka Mulyadi hari ini melaksanakan sambang dialogis dengan security perumahan maupun gudang yang berada di wilayah Panggungharjo, Rabu (28/09/2023) siang.

maupun security melaksanakan sambang ke pos satpam perumahan Griya Waringin Indah, Rabu (11/01/2023) sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada anggota satpam yang bertugas.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Bripka Mulyadi menyampaikan saat melaksanakan sambang  tidak lupa juga menyampaikan pesan kepada anggota Satpam agar lebih waspada dan meningkatkan kegiatan patroli baik siang, sore maupun malam hari bahkan menjelang pagi hari dengan cara bergantian sehingga keberadaan satpam.

“ Saya mewanti wanti kepada mereka apabila terdapat hal – hal yang mencurigakan dan apabila terdapat pelaku yang ditangkap masa segera laporkan ke saya selaku Bhabinkamtibmas yang membawahi Kalurahan Panggungharjo atau langsung ke Polsek Sewon serta jangan main hakim sendiri”tegas Bripka Mulyadi.

Bripka Mulyadi juga menjelaskan terjadinya hubungan baik Bhabinkamtibmas dengan Security atau satpam, karena salah satu tugas satpam membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan apabila di dalam suatu wilayah terjadi gangguan kamtibmas sedangkan hubungan Bhabinkamtibmas tidak harmonis maka tidak ada satpam menghubungi Kepolisian. ( Humas Polsek Sewon ).
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:12

0 komentar:

CB