Sepeda Motor Tabrak Truk di Bantul, 2 Orang Luka Serius

Posted by Humas Polres Bantul on 00:00

Kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Jogja-Wates, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul. Akibatnya dua pemotor mengalami luka serius.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan kejadian bermula saat truk bernomor polisi AB 8139 JC yang dikemudikan inisial J (43) melaju dari arah barat ke timur di Jalan Jogja-Wates, Pedukuhan Pedusan, Kalurahan Argosari, Sedayu, sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya truk menyalakan lampu sein ke arah kanan karena akan masuk di salah satu perusahaan yang ada di pinggir jalan tersebut.

"Sampai TKP ada dua orang boncengan pakai motor melaju dari arah timur ke barat," kata Jeffry, Rabu (27/9/2023).

Motor jenis matik bernomor polisi AB 3248 PO ini dikendarai inisial RS (32) berboncengan dengan RA (30). Keduanya warga Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara tidak dapat mengendalikan laju motornya dan menabrak pelindung roda belakang sebelah kiri dari truk," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, pengendara dan pembonceng motor mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan sopir truk tidak mengalami luka.

"Pengendara motor luka patah tulang dan luka di kepala, pembonceng luka di kepala," ungkapnya.

Sementara akibat benturan itu, truk mengalami kerusakan di pelindung roda belakang sebelah kiri. Untuk motor mengalami kerusakan pada bagian depan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:00

0 komentar:

CB