Polsek Sewon Laksnakan Apel Pengamanan Konser Musik Di Panggung Alfa Bravo

Posted by Humas Polres Bantul on 12:14

Bertempat di halaman parkir Museum History Of Java komplek Pyramid cafe and resto jalan Parangtritis km 5 Bangunharjo Sewon Bantul telah berlangsung apel gabungan kesiapan personil Polsek Sewon dan polres Bantul yang terseprin dalam kegiatan pengamanan konser musik dalam rangka perayaan hari jadi Komunitas Garis Hitam (Suporter Persiba Bantul dibawah naungan Curva Nord Famiglia/CNF), bertema Famiglia Celebration (Selebrasi Satu Dekade Garis Hitam), Minggu (25/09/2023) sore.

Adapun selaku perwira pengambil apel Kasubag Dal Ops Polres Bantul AKP Martono, yang diikuti oleh seluruh personil yang terseran.

Dalam arahannya Kasubag Dal Ops Polres Bantul AKP Martono menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan untuk senantiasa menjaga keselamatan anggota/rekan, maupun pengunjung konser musik baik yang berada di dalam maupun di luar tempat kegiatan, terutama pintu masuk dari jalan raya masuk ke tempat kegiatan.

“ Kegiatan konser musik ini dalam rangka perayaan hari jadi Komunitas Garis Hitam (Suporter Persiba Bantul di bawah naungan Curva Nord Famiglia/CNF), bertema Famiglia Celebration (Selebrasi Satu Dekade Garis Hitam), dan dilangsungkan di Panggung Alfa Bravo, yang masih satu komplek dengan Piramid, dimana kegiatan ini akan berlangsung mulai jam 19.30 wib dan diperkirakan selesai pukul 23.00 wib” ungkap AKP Martono.

Kasubag Dal Ops Polres Bantul AKP Martono juga mengungkapkan jika pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sewon maupun Polres Bantul sudah melaksanakan koordinasi dengan pihak penyelenggara untuk pengamanan dari kepolisian yang berseragam berada di ring luar, sedangkan untuk berpakaian preman ( non uniform) berada di dalam lokasi kegiatan dengan diberikan tanda gelang dari panitia, sebagai tanda pengenal.

“Diharapkan selama kegiatan berlangsung dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan aman serta kepada seluruh personel yang terseprin dalam kegiatan ini diharapkan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ikhlas dan penuh tanggung jawab,” pangkas Kasubag Dal Ops Polres Bantul AKP Martono. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB