Ditsamapta Polda DIY Adakan Supervisi di Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:50

Tim dari Ditsamapta Polda DIY yang dipimpin Kabag Binopsnal AKBP Surakhman Widiyanto S.I.Kom mengadakan supervisi di Polsek Banguntapan, Selasa (26/9/2023).

Kedatangan tim supervisi disambut oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH bersama KBO Satsamapta Polres Bantul Iptu Efendi Sulistiyono SH MM, Panit Samapta Polsek Banguntapan Ipda Agus Wdihijanto dan anggota Unit Samapta Polsek Banguntapan.

Ketua Tim Supervisi AKBP Surakhman Widiyanto mengatakan bahwa supervisi dilakukan Ditsamapta Polda DIY ke seluruh jajaran Polsek di DIY. Kegiatan dilakukan untuk melakukan pengecekan secara langsung di masing-masing Polsek.

“Kegiatan supervisi ini dilakukan Ditsamapta Polda DIY ke seluruh Polsek jajaran yang ada di DIY termasuk di Polsek Banguntapan, Polres Bantul,” terangnya.

Disampaikan bahwa beberapa saat mendatang rangkaian kegiatan Pemilu 2024 sudah mulai dilaksanakan dan dibutuhkan pengamanan. Oleh sebab itu, dalam supervisi dilakukan pengecekan personel serta sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan tugas.

“Dengan pengecekan secara langsung maka akan diketahui jumlah personel di tingkat Polsek, serta sarana dan prasarana pendukung tugas pengamanan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan administrasi pelaksanaan tugas  Unit Samapta Polsek Banguntapan. Selain itu, dilakukan pula pengecekan personel, sarana dan prasarana pendukung tugas seperti kendaraan dinas dan peralatan lainnya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:50

0 komentar:

CB