Kapolsek Banguntapan Hadiri Lomba Tata Upacara di SDN Sokowaten

Posted by Humas Polres Bantul on 13:19

Untuk menanamkan kedisiplinan pada diri siswa, Kesbangpol Kabupaten Bantul mengadakan lomba tata upacara sekolah tingkat Kabupaten Bantul. 

Untuk Kapanewon Banguntapan diwakili SDN Sokowaten Banguntapan Bantul, Kamis (21/9/2023).

Hadir pada lomba tata upacara sekolah Ketua Tim Juri Lomba Suparmadi SIP., MSI Kesbangpol Bantul bersama Kodim Bantul, Polres Bantul, Disdikpora, Kemenag, satpol PP Bantul dan PPI Bantul. Kepala Sekolah SDN Sokowaten Dra. Sri Rahayu Slamet SPd beserta guru dan karyawan serta siswa kelas 4 - 6 SDN Sokowaten. Lurah Banguntapan diwakili Dukuh Plumbon Aris Purnomo.

Mendampingi giat tersebut diataa panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa Spsi., MPsi bersama Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH, Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim dan anggota. Danramil Banguntapan Kapten Inf MB Barhaen S. Kepala KUA Banguntapan Ngatijan SAg., MAg, Kepala Puskesmas Banguntapan III, Bhabinkamtibmas Banguntapan Aipda Ari Priyono dan Humas Aiptu Edi Siswanto.

Giat lomba tata upacara sekolah untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para siswa dan guru tentang tata cara pelaksanaan upacara, melatih tanggung jawab pada siswa sesuai dengan tugas dan peran masing-masing dan belajar berkomunikasi dengan baik antar anggota tim dan beserta upacara. Meningkatkan rasa bangga dan semangat kebersamaan antara guru siswa dan sekolah dan menanamkan kedisiplinan para pelajar.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB